Minggu, 07 Juni 2015

Profil Raisa

Hai Blogwalkers.


Tau dong ini siapa?
Yap, kali ini bakal sekilas tentang Raisa!

PROFIL
Nama lengkap: Raisa Andriana
Tanggal lahir  : 6 Juni 1990
Album            : Raisa (2011), Heart to Heart (2012)

Udah gitu aja, sekilas banget kan.


Saya lagi nostalgic lagi dengan lagu-lagu Raisa. Salah satu lagu favorit saya adalah Serba Salah. Lagu ini adalah single pertama Raisa sebelum jadi bintang kaya sekarang, pas zamannya lagu ini masih diputer di radio-radio di Bandung, sampe Raisa nyanyiin lagu ini di Singapore. Hebat!

Saya pertama kali jatuh cinta sama lagu ini, pas Raisa tampil di pensi BTFT di GOR C-TRA Arena tahun 2011. Pertama kalinya nonton konser rasanya kaya gimana. Pertama kali pulang malem jam 10 di rumah karena main. Hehe.
Pertama kali juga saya tau Raisa.
Lagu ini jadi first performance nya Raisa pas di BTFT. Lagu sedih, tapi pembawaannya asyik, dan yang nyanyi nya juga asyik. Langsung download lah.

Terus saya pernah lagi nonton konser Raisa pas Juni 2012, yang ngadainnya Forum Ketua Osis Kota Bandung kalo ga salah. Di GOR C-TRA Arena juga. Turut mengundang juga Maliq &d'essential. Itu mah saya deket banget sama stage Raisa, udah tinggal sentuh aja tuh tumitnya. Hahaha.
Pertama kalinya saya pulang LARUT MALAM sampe jam setengah 12 masih di C-TRA coba. 

And the most important is.. I enjoyed every moments those time and I miss you so much!

...

Gak tau musti gimana, zaman SMA itu emang ga ada duanya.
Zaman saya beli tiket nonton Raisa 20rebu, terus taun depannya beli tiket 50 rebu. Sekarang? WOW. Sekian lah saya juga gatau. Hehe. Terahir kali saya nonton live konsernya ya cuma pas taun 2012. Seterusnya tiketnya sudah tak terjangkau seiring melejitnya karir Raisa. Wah.. Sukses terus ya kak Raisa. Gatau kenapa kalo setiap nonton live konser nya kak Raisa, selalu aja ada momen yang ngangenin. Jadi suka sedih kalo denger lagu-lagu kak Raisa mengingatkan tentang momen ga penting itu. Hehehe. Jadi suka sebel juga kan jadinya kalo harus throw back segala. (Baper kan)

Kalo keumuran sih, saya pengen nonton live konser tunggalnya Raisa di Jakarta atau Bandung. Terus bisa teriak-teriak nyanyiin full album Raisa sampe habis suaranya. Bisa lambai-lambai tangan sambil teriakin nama Raisa di deket stage. Bisa sentuh itu tumitnya Raisa. Huahaha. Pokonya kapan dan kapan pengen banget nonton sama teman hidup, eh, teman asyik yang bisa diajak nonton. Dan lagi keuangan stabil tentunya. Amin. Hehe.

Sekian dari saya, mohon maaf bila post profil Raisa ini ahirnya malah jadi cerita yang ga penting dan ga bermutu. Semua ini karena memang fungsi blog ini sebagai blog naratif yang tidak sarat dengan komersial. Paham?

Wassalam.


Nih bonus buat kamu fans berat Raisa. Play aja tombol playnya. Cekidots~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar